Jenis Tanaman Hias Rhubarb Yang Beracun

Jenis Tanaman Hias Rhubarb Yang Beracun

Tukang kebun dan pembuat pie sering berasumsi bahwa rhubarb merah adalah yang termanis. Namun, warna rhubarb sebenarnya sangat sedikit hubungannya dengan rasanya. Rhubarb sebenarnya datang dalam beberapa warna, termasuk varietas rhubarb merah muda dan berbintik-bintik.

Anda bahkan dapat menemukan bahwa varietas hijau rhubarb ternyata manis, dan cenderung lebih produktif! Baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang beberapa dari banyak jenis rhubarb.

Berikut ini beberapa varietas rhubarb yang populer untuk kebun:

Jika Anda lebih suka varietas rhubarb merah, Anda akan senang dengan ‘Holstein Bloodred, ‘ tanaman kuat yang menghasilkan tangkai merah berair dan dalam.

‘McDonald’s Canadian Red’ adalah sejenis rhubarb merah tua yang berfungsi baik untuk pengalengan, pembekuan, atau pai rhubarb.

‘Canada Red’ adalah sejenis rhubarb merah ceri dengan rasa manis dan berair.

Kebanyakan varietas rhubarb tidak merah murni di dalam dan di luar, tetapi ‘Colorado Red’ adalah pengecualian. Varietas ini, yang menghasilkan batang seledri, adalah favorit untuk selai dan jeli karena warnanya yang menarik.

‘Cherry Red’ adalah varietas yang manis dan lembut dengan tangkai merah panjang, tebal, dan merah.

Juga dikenal sebagai Large Victoria, ‘Victoria’ menghasilkan batang berukuran sedang yang berwarna merah gelap di bagian pangkalnya, menjadi lebih hijau lebih dekat ke daun.

Jika Anda ingin tahu tentang jenis tanaman rhubarb hijau, ‘Raksasa Riverside’ adalah rhubarb tahan dingin dengan batang hijau panjang dan sangat tebal.

Sebuah rhubarb rasa ringan, ‘Turki’ berwarna hijau di dalam dan di luar, kecuali merah memerah di pangkalan.

Jika Anda berada di pasar untuk rhubarb dengan penampilan yang tidak biasa, cobalah ‘Wine Jerman, ‘ berbagai yang menawarkan batang hijau dengan bintik-bintik merah muda. Ini dilaporkan sebagai salah satu jenis tanaman rhubarb termanis yang tersedia.

‘The Sutton’ tidak selalu dihargai karena penampilannya, yang bergaris hijau dan merah. Namun, berbagai rhubarb ini harum, lembut, dan sedikit manis.

Dengan tangkai merah muda yang menarik yang cenderung lebih tebal daripada banyak varietas, ‘Sunrise’ adalah varietas serba guna yang berfungsi baik untuk pembekuan, pengalengan, jeli dan pai.