Informasi Tanaman Poison Hemlock Beracun

Informasi Tanaman Poison Hemlock Beracun

Tanaman Poison Hemlock merupakan salah satu dari rumput liar yang tidak diinginkan orang di kebun mereka. Setiap bagian dari tanaman beracun ini beracun, dan sifatnya yang invasif membuatnya hampir mustahil untuk dikendalikan tanpa bahan kimia. Mari pelajari lebih lanjut tentang penghapusan racun hemlock dan karakteristik tanaman di artikel ini.

Berkat imajinasi para penulis novel misteri dan gothic, kebanyakan dari kita telah mendengar tentang racun hemlock. Anda mungkin telah melihatnya tanpa menyadari apa itu karena kemiripannya dengan tanaman yang dibudidayakan dan rumput liar lainnya.

Poison hemlock ( Conium maculatum ) adalah ganggang invasif beracun yang telah menyebabkan banyak kematian karena kemiripan dengan wortel, termasuk wortel liar (renda Queen Anne). Agen beracun di pabrik adalah alkaloid yang mudah menguap, dan mereka ditemukan di setiap bagian dari tanaman. Selain menyebabkan kematian saat tertelan, tanaman juga menyebabkan dermatitis yang menyengsarakan pada orang yang sensitif setelah kontak dengan kulit.

Poison hemlock lebih suka daerah yang terganggu di mana hutan telah dibersihkan. Anda mungkin melihatnya tumbuh di padang rumput ternak, di sepanjang jalan raya dan rel kereta api, di area sampah, di sepanjang streambank dan di dekat barisan pagar. Semua bagian tanaman beracun bagi ternak dan manusia, dan hanya membutuhkan sedikit racun untuk kuda dan ternak.

Anda dapat menarik tanaman kecil bersama dengan akar tunggang panjang mereka jika tanah lembab. Bunuh tanaman yang lebih besar dengan cara biologis atau kimia.

The ngengat hemlock ( Agonopterix alstroemericana ) adalah satu-satunya agen biologis yang efektif, dan itu sangat mahal. Larva ngengat memakan daun dan mencabut tanaman.