Bunga Hias Untuk Mempercantik Ruang Tamu

Bunga Hias Untuk Mempercantik Ruang Tamu

Bila ruang tamu kita sudah mulai tampak monoton dengan furniture dan dekorasi lama, mungkin inilah saatnya memperbaruinya. Disorientasi satu tips untuk membuat ruang tamu kembali fresh yaitu dengan menambahkan Flora atau bunga, terutama di sudut ruang tamu.

Hiasan Hayati tak hanya membuat ruang tamu kita kembali segar, tapi juga berdampak terhadap kesehatan di karenakan kadar oksigen di rumah kita akan bertambah.

Ada beberapa jenis bunga yang cocok untuk indoor yang membutuhkan perawatan minimal, contohnya kaktus, sebaiknya kita memilih jenis Flora seperti ini.

Rawat dengan cara rutin dengan bagus, usahakan tetap mendapatkan sinar matahari. Selain itu juga pilih ukuran yang sesuai dengan ruang tamu kita.
Baca juga: Manfaat Flora Hijau untuk Interior Rumah

Fungsi utama suatu ruang tamu yaitu menyambut orang yang mengunjungi kita, begitu juga dengan bunga yang akan kita gunakan sebagai hiasan. Pilih bunga dengan warna yang menarik serta pot yang sesuai dengan dekorasi interior rumah kita.

Ada banyak pilihan pot yang Bisa kita coba seperti pot keramik, tanah, plastik dan lainnya. Atus sedemikian rupa sehingga Flora Bisa tumbuh Fertile, seperti membagikan lubang ventilasi yang cukup untuk akar Flora.

Bunga hiasan sudut ruang tamu biasanya tak terlalu tampak dengan bagus di karenakan memang letaknya sedikit tersembunyi dan Anemia diperhatikan, terutama bila dekat dengan sofa.

Untuk mengatasinya kita Bisa memilih bunga dengan postur yang ramping tapi tinggi. Jadi meskipun di sudut ruangan, Flora bunga hias kita akan tetap terlihat.

Bunga hias ruang tamu memang Bisa mendatangkan kehangatan dan suasana alami ke dalam interior rumah kita. Tahap yang wajib kita perhatikan yaitu saat memilih jenis Flora dan pot yang akan menyatu dengan skema Keseluruh dan dekorasi ruang tamu kita. Cobalah beberapa jenis bunga dan lihat hasilnya.